7/03/2009

just like a lad

gue jadi inget nickname di profile friendster dulu..
>>ramtay just like a lad<<
hahah, apa coba maksutnya?

hem,kalo diingat sepertinya waktu itu lagi sok2an suka dengan lagunya the libertines - what become of the likely lads, keren aja kayaknya tuh judul! padahal gak ngerti apa2, ....

eh skarang bgitu dibaca lagi liriknya ;
Please don't get me wrong
See I forgive you in a song
We'll call The Likely Lads
But if it's left to you
I know exactly what you'd do
With all the dreams we had
Just blood runs thicker, oh
We're thick as thieves, you know
If that's important to you
It's important to me
I tried to make you see
But you don't want to know!
hee..iya ya gue seperti kacung saja jadinya!

tapi sbenernya yang mo disampaikan skarang sih tentang kehidupan gue 3 hari trakhir ini..
kehidupan seorang kacung. hehe
kenapa?
habis subuh sebelum matahari terbit dengan sempurna, gue uda berangkat dari rumah.
skitar jam 11 sampe rumah kembali. begitu terus, bahkan besok (sabtu) juga sama saja.
tambah jadi 4 hari, belum selesai sampai disitu, lusanya juga sama, kali ini yang ngebook adalah keluarga, dari pagi uda harus cabut, full seharian sampe malem. total menjadi 5 hari berturut-turut kehidupan macam artis. kapan gue istirahatnyaaaaaaaa! besoknya lagi uda hari senen, hari kembali bekerja! aakkkkhhhhh!