7/18/2009

Nostalgia Masa Muda: Tragedi Gunting di Kosan

*) Seorang kawan tag cerita ini melalui facebook, saya spontan tergelitik & berinisiatip untuk membaginya disini. x)

Suatu pagi di kosan IJO...
Seperti biasa gw bangun pagi langsung minum air putih trus nyalain komputer dan masang lagu kenceng2...
Playlist gw pasang lagu2nya oom Bob Marley....YO MAN!!!!
Gw kluar kamar...diruang tamu si Ngemeng uda asik ngasepin mulut. Gw duduk bareng disofa sambil baca bengong2 ngumpulin nyawa....
Hendra lagi didalem kamarnya tiduran sambil ngrokok dengan lantai kamar sebagi asbak. Dheta lagi mandi tapi pintu kamarnya kebuka...Bolay yang dari tadi ngotak-ngatik foto di komputernya tiba2 masuk kamar Dheta trus treak:
"DET, GW PINJEM GUNTING LO YA....!!!"

terdengar sahutan dari dalam kamar mandi Dheta:"AMBIL AJA....ADA DI MEJA...."

Gunting itu kemudian dipake Bolay untuk mencukus kumir.... eh salah...cukur kumis maksudnya... Setelah selesai, Bolay treak lagi "THANX DET....", Dheta menyahut, "YO...."
Bolay kembali masuk kekamarnya dan kemudian masuk kekamar mandi....

GRUBAK....pintu kamar mandi Dheta terbuka dengan Dheta keluar hanya dengan handuk.....
"Fir, si Bolay pake gunting gw buat apaan?"
"Buat cukur kumis..."jawab gw sekenanya....

"HAH???, LAY, LO PAKE GUNTING GW BUAT APA???" Dheta treak ke Bolay.
Bolay kluar dari kamar mandi,"buat nyukur kumis gw"

tiba2 Dheta ketawa...."HUAHAHAHAHA, TU GUNTING KMAREN GW PAKE BUAT NYUKUR BULU KETEK...."

"HAH!!!!" terdengar Hendra syok dan kluar dari kamarnya..."LAH, KMAREN SORE GUNTING LO GW PINJEM BUAT NYUKUR BULU IDUNG.....BA***AT"



tiba2 Tatang datang ke blok kita sambil garuk2 pala..."Guntngnya Dheta ya...kmaren juga gw pinjem buat......"

omongan Tatang langsung dipotong Faris..."Buat bulu apa lagi Tang? HAHAHAHAHAHAHA?

Tatang hanya cengar cengir sambil garuk2 selangkangan.....





GILA......tu gunting uda motong bulu siapa aja........

2 komentar: