7/08/2009

alhamdulillah

cerita kbetulan yang sebelumnya itu terjadi dihari jumat malam,
hari sabtunya ya biasalah overall lancar! penonton lumayan banyak, tepuk tangannya juga cukup meriah.
sayangnya acara ngaret 2 jam! padahal kita uda standby dari jam 5 sore, baru mulai maennya jam 7 malam!
dasar panitia..buruk sekali perencanaannya.

eniwei yang ingin disyukuri sbenernya adalah dihari minggu, hari keluarga.
hari bersama mama, hehe. i love much mom!
kita berdua uda brangkat dari pagi stelah subuh dari rumah.
nyokap dari jam 4 pagi udah bangun nyiapin makanan untuk dibawa karenna masakannya adalah salah satu yang dinanti2 dalam setiap acara keluarga.
nyokap gue memang dashyattt! pantas saja gue lebih memilih makan dirumah daripada diluar rumah. (calon istri gue kelak juga wajib jago masak, supaya gue betah dirumah gak kluyuran mulu, heheh.)

intinya lagi aaakhhh! *habis gue ingin istirahat, tapi uda janji sbelumnya mo ngepost 3 judul, xp
bahwa hari itu adalah hari makan enak! suerrr gue makan nikmat banged dari pagi sampe malam.
bayangkan saja ke 4 tempat acara keluarga, dimana makanan2nya adalah makanan hajatan semua!
alhamdulillah, terimakasih ya allah atas nikmat makanan & kebersamaan bersama ibu tercinta saya dihari itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar