6/28/2009

pak komentator koq saya bingung dengan kata2 bapak?

blog nguping jakarta lagi knapa sih? gak ngepost cerita2 konyol bodoh nan menggelitik lagi? padahal uda gue kirim cerita via email skitar sbulan yang lalu. bocorin aja aakkkh! hehe.

Komentator 1 : "sungguh luar biasa sekali penampilan persitara jakarta utara kali ini melumat persija jakarta 4-2."
Komentator 2 : "ya tepat sekali bung! sangat ironi kita mengikuti sepak terjang persija yang baik sekali di putaran pertama namun berbalik 360 derajat diputaran kedua."

saya langsung merasa aneh dengan komentar 360 derajat itu, dan ketika saya dengan temen saya yang sama-sama menonton saling berpandangan satu sama lain, kami langsung terpingkal mnyadari 360 derajat itu kan = 0, kembali ke titik semua.

* didengarkan seluruh pemirsa liga indonesia di salah satu stasiun televsisi swasta tanah air.

2 komentar:

  1. bwahahahahahaha.......
    kocak abis!!!

    ayo bikin nguping jakarta tandingan!!!!

    BalasHapus
  2. yehehe. gue aja ampe ktawa trpingkal2 ngecakkin tu komentator dodol!

    ngapain bikin tandingan,? ini kan lhannya mreka. wong sbenernya juga uda gue kirim utk mreka, cuma klamaan aja publishnya uda sbulan!

    BalasHapus