7/08/2009

kebetulan

didalam celah rutinitas mencekik saya pekan lalu ada satu hari yang cukup menarik buat saya,
karena terjadi dengan sangat kebetulan dan beruntung! heheh..
singkat cerita saja karena saya masih lelah harus beristirahat.

intinya saya sedang menyiapkan segala kebutuhan untuk tampil live esok harinya,
malam itu waktu sudah mnunjukkan angka 8, saya harus bergegas mencari mini dv untuk handycam sbelum toko2 pada tutup.
mulai dari tempat keberangkatan awal didaerah pondok labu hingga tempat tujuan latihan kami di davv studio panglima polim.
sepanjang jalan saya sisir apakah ada barang langka tersebut, *disebut langka karena sulit sekali menemukannya saat itu.
sempet kesel karena seperti biasa jalan fatmawati pasti macet!
sampai mall giant yang ada fuji film & giant didalamnya pun out of stock!
"wahh, habis mas, lagi kosong." bgitulah kira2 kalimat yang ingin sekali saya hindari malam itu.

"yasudahlahh" pikir saya "mudah2an besok masih sempat.."
eh trnyata! sesampainya saya distudio, ada fuji film disampingnya! bodoh sekali saya sampai lupa bgitu dalam keadaan panik, hahah..
harapan tinggi naik menjulang, "semoga kali ini ada!"
dan trnyata! saya kembali melempem bgitu mendengar kalimat yang ingin seklai saya hindari malam itu, tidak!
tapi lalu si bapak penjaga film berkata "coba saja adik cari dipasar seberang" (pasar blok A yg bapak itu maksut)
"aihh sudah jam stngah 9, uda pada tutup kali!"
tapi dasar saya yang karakternya selalu penasaran, tetep aja dijabani tuh melintasi pasar mencari2 barang langka dimalam hari.
deng..dengg....deeenggg....deeeenngnggg.... nihil! alias NOL BESAR.

dalam perjalan balik kestudio entah kenapa naluri saya ingin coba bertanya tuk trakhir kalinya di sebuah toko elektronik rumah tangga
seperti tv, kulkas, mesin cuci, dan semacamnya, padahal kalo diintip dari luar jelas2 tidak nampak barang yang saya cari2 trsebut.
benar saja lutut saya langsung kaku serasa tidak mampu berjalan lagi krn tralu lelah fisik & emosi setelah ksekian kalinya mendengar kalimat penolakan itu.
"maaf mas gak ada."

sekeluarnya dari toko itu tiba2 ada seorang mas yang bertanya "lagi nyari mini dv buat handycam?" saya ada tuh dirumah mo saya ambilkan?"
"srius?yang benar mas?" tanya saya. lalu balasnya, "iya saya kerja dicarrefour, barangnya masih baru koq ada segel carrefournya."

dalam hati saya langsung mengumpat "hal2 yang bgini nih yang buat gue brtanya; knapa sring trjadi pada gue sih? kebetulan2 aneh seperti ini?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar