6/17/2009

masih tentang si'laknat'

baru beberapa hari saja sudah muncul postingan ke-3 tentang mahluk satu ini.
atau lebih tepatnya diposting selama 3 hari berturut!!! benar-benar laknat!

hari ini hari rabu lagi-lagi gue trpaksa gak kuliah karena lagi-lagi karena meeting.
dan lagi-lagi gue harus menentukan prioritas mana yang mesti didahulukan,
kali ini lagi-lagi pemenangnya adalah pekerjaan.
karena jumat besok adalah hari penentuan nya, jadi h minus sminggu kudu wajib dimantapkan sgala persiapannya! tapi gue tetep gak ninggalin kuliah, gue nitip ke temen.
dan gue senang akhirnya besok hari kamis kembali lagi kekampus walaupun hari jumatnya kembali lagi cabut, hiks.. tapi gapapa toh ngampus lagi di hari sabtu. x)

intinya sepanjang meeting itu.. (sudah ketebak donk), kembali lagi perjumpaan gue dengan si laknat.. kembali lagi gue perang mental, kali ini bukan diruangan tapi disemacam lounge, jadi mendinganlah asap racunnya gak ngegumpal pekat banged.
salah seorang dari mereka bertanya: "lu gak nger**ok yan? nih ambil aja.."
trus gue jawab: "enggak nger**ok, makasih."
eh malah ada yang ngomporin:"ngawur!"
yang lainnya pada mengiyakan & tertawa tapi gue diem.
.............................................................................................
gue jadi berpikir..
dulu waktu gue bersama laknat dilingkungan yang tidak laknat mereka mencibir,
"lu nger**ok yan??"
sekarang giliran gue gak bersama laknat dilingkungan yang laknat mereka mencibir,
"lu gak nger**ok yan?"
jadi harusnya gue berkepribadian ganda gitu?! menjadi laknat ketika bersama laknat dan tidak menjadi laknat ketika tidak bersama laknat? nangkep pertanyaan gue?

5 komentar:

  1. word of the week : L-A-K-N-A-T

    BalasHapus
  2. Ayo semangat memerangi si Laknat!

    BalasHapus
  3. Ada problem nggak sih kalo kita nggak ngerokok sementara orang yang kudu kita lobi buat kerjaan kita itu pengennya ngerokok melulu?

    BalasHapus
  4. problemnya itu terletak di saya, di anda, atau di pihak yang menjadi si perokok pasif. bagi si perokok akti sih enjoy-enjoy aja.

    BalasHapus