6/16/2009

ketika dua buah subjek saling bertautan

ini bukan tentang sepasang kekasih yang saling mencinta
ini juga bukan tentang 'kau & aku'
tapi..
postingan saya kali ini bertautan dengan 2 postingan saya sebelumnya yang berjudul 'sayonara laknat' & 'gulai tikungan' , hehe

hari ini saya terpaksa tidak kuliah karena waktunya yang bertepatan dengan jadwal meeting bersama klien dikantor,
trkadang memang bginilah konsekuensi dari pekerjaan ini, jika sudah bentrok saya harus memutuskan prioritas mana yang mesti didahulukan,
untuk kali ini pekerjaan lebih mendesak sifatnya jadi saya utamakan, mengenai kuliah sudah saya titipkan segala hal yang perlu kepada teman.
(bagian ini bertautan dengan posting sebelumnya yang berjudul 'gulai tikungan')

meeting dilakukan didalam ruangan tertutup yang ber-AC
sialnya para peserta meeting adalah 'si pemakai laknat!'
bayangkan racun yang dikeluarkan si laknat itu menguap mengalir memenuhi ruangan sempit ber-AC.
sedang meeting berjalan cukup alot karena perdebatan ini itu mengenai konsep akhir yang harus segera ditetapkan.
(bagian ini bertautan dengan posting sebelumnya yang berjudul 'sayonara laknat')

efeknya tak terasa selama meeting diruangan,
namun sewaktu perjalanan pulang sesuatu menyakiti saya,
mata saya kunang2, kepala saya pusing, perut mual2, mau muntah, hueeekkkkk!!
kini saya paham dan dapat merasakan sendiri penderitaan mereka yang selama ini saya racuni ketika berada didekat si laknat
maafkan saya teman...
(bagian ini bertautan dengan kedua subjek diatas dan merupakan bagian conclusion atau bagian hasil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar