12/22/2010

another luck

sepanjang tahun ini ibu saya selalu cerewet mengingatkan untuk memakai jatah tiket free terakhir sebagai fasilitas dari ayah saya yang pensiunan GIA (perusahaan penerbangan tanah air) karena umur saya menginjak 25 tahun depan. itu adalah batas umur anak sudah tidak ditanggung lagi karena asumsi sudah mendapat pekerjaan & fasilitas sendiri.

saya tidak terlalu memikirkan hal tsb karena memang sampai dengan bulan juli adalah semester tersibuk dan paling berkesan dalam hidup saya, dimana kali itu saya kuliah 18 sks (melebihi ketentuan krn suatu kondisi trtentu) + skripsi, kerja, dan periode ayah saya baru terkena stroke. adalah masa-masa percobaan didalam hidup yang mengharuskan saya tetap tegar menjalani kesemuanya itu.

singkat cerita 6 bulan berlalu dengan baik, saya berhasil lulus sidang dan diwisuda dibulan agustus, pekerjaan pun lancar, progress kesembuhan ayahku pesat dan sudah bisa berjalan dibulan tersebut. alhamdulillah..

badai hebat itu pun berlalu... kembali ibu mengingatkan saya untuk pergi berlibur menggunakan fasilitas tiket free tersebut. namun lagi-lagi saya berbenturan dengan biaya, tabungan saya tidak banyak, semakin bertambah bulan semakin sibuk saya dengan pekerjaan kantor yang memang terdapat acara besar di bulan desember, bulan terakhir dalam tahun! lalu kapan donk waktunya?

santai saja saya menjalani semuanya itu.. hingga tiba diakhir bulan pacar saya menginformasikan bahwa dirinya dapat tugas audit ke surabaya setelah saya menyelenggarakan kongres pekerjaan utama saya di kantor. beruntung sekali bukan? apa lagi disana ada keluarga dari ayah sana, ingin rasanya menengok mereka semua terutama nenek kandung saya langsung satu2nya. ditambah adik saya yang memang sedang kuliah disana menitipkan surat pengantar RT/RW asli sebagai persyaratan beasiswa yang ia peroleh setiap semester, maka saya pun membantu menyiapkan surat tersebut dan kemudian mengantarkannya. kebetulan sekali bukan?

dan ketika disanapun saya banyak mendapat keberuntungan-keberuntungan lainnya yang patut saya syukuri kembali, namun akan saya ceritakan lagi dilain kesempatan.

akhir kata sebagai penutup saya mengucapkan alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar