12/09/2010

si lucu

saya memiliki seorang kekasih yang lucuuuu sekali! lucu dalam arti sifat nya kepada saya.

wanita ini manjanya super! gak ada bandingannya! no.1 didunia saya. gak pernah bisa lepas, selalu nemplok. makanya saya sering meledeknya lucu seperti anak kecil, seperti anak dengan omnya, eh bapaknya, he2.

wanita ini sayangnya juga lebiiih sekali, saking lebihnya saya juga sering meledeknya lebay! jika saya mengatakan sayang maka dia pasti membalikkannya aku lebih sayang! gak mau kalah. persaingan yang sehat pikir saya..

dan juga ketika saya sedang sibuk tidak online ataupun tidak sempat bertemu pasti deh dia cemberut ngambek nglantur gak karuan, pernah suatu waktu saya ketawa terbahak mndengar ambekannya, eh yang ada dia malah gak jadi ngambek, habis malu katanya. :p ckckck

sehari saja gak ketemu dia bilang kangen,
cewek: "sayang aku kangen.."
cowok: "lah kan kemarin baru ketemu?!"
cewek: "kurang..."
cowok: "!@$%^&*("

yah begitulah hari-hari saya dihiasi oleh keberadaan si mahluk cantik yang paling lucu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar