10/15/2009

LAPTOP SPECIAL ANAK UI

Assalamualaikum Wr Wb

Permisi ane mo bantu temen2, sekaligus berbagi untuk almamater UI,
Silahkan bagi yang belum punya laptop, sedang mencari laptop, atau ingin ganti laptop,
brhubung baru pada dapet THR, kurs rupiah menguat dan mumpung lagi ada promo yang mudah2an menjangkau kantong kita semua sebagai mahasiswa.


*didonlot aja gambarnya trus dizoom biar jelas perincian katalognya.

Boleh juga dipesenin buat keluarga, teman, saudara, kerabat, pacar, istri/suami, anak.
Gak usah ragu dengan keaslian & harga murah yang ditawarkan karena ini resmi dari kita untuk kita anakUI.com, dan jika ada yang mo dipesan diluar katalog email aja dulu speknya ke ryan.aviantara@gmail.com ntr saya coba carikan tentunya dengan harga murah juga.
Segala macam pertanyaan akan saya layani sesuka hati saya. ^^

>> LINK SITUS RESMI ANAKUI.COM <<


Wassalamualaikum Wr Wb

7 komentar:

  1. ya ampun!! kebetulan bgt nih ternyata lo cp nyaa..haha!! gw berminat sih, laptop gw udah bapuk bgt. tp ini tuh yg bs dicicil 36x itu bkn sih??

    BalasHapus
  2. minat nih bro, boleh nyicil kagak?

    BalasHapus
  3. wah pertanyaannya mirip, jadi sekali jawab saja yak!

    untuk sementara belum ada fasilitas kredit walaupun bnyk permintaan & pertanyaan serupa. semoga dengan lancarnya penjualan tahap awal ini bisa menjadi set up cost untuk kredit kedepannya.

    special untuk raisya; wajib lo beli melalui gw! kan ntr skalian kencan.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. pm harga nett donk gannn!

    BalasHapus
  5. harga sdh net gan resmi dari sananya. ayo juragan dibeli laptopnya!

    BalasHapus
  6. hahaha..oke2..

    tp ko gw liat di pocin ada brosur yg blg bs dicicil 36x yaa??

    BalasHapus
  7. ya pasti adalah yg bisa dicicil. tapi harganya beda jauuuh sya. biasalah pake konsep future value yg di present value kan.

    BalasHapus