5/15/2009

WELCOME HOME SIST! XD

Malam tadi hangat.. tak sedingin malam-malam sebelumnya,
tapi malam tadi juga lembab.. tak sebasah pagi tadi ketika punggung ini bersandar dengan malasnya, bertolak belakang dengan mata yang sedang asiknya berkejar-kejaran mengikuti celotehan beo didalam sangkar yang seolah membentuk sebuah perlombaan karaoke.
Kalau saja tak ada kewajiban yang harus dilaksanakan maka dengan sumringahnya saya akan diam terus diteras rumah itu, Membiarkan imajinasi ini melebur dengan suasana akrab yang dipertontonkan. Mengawali hari yang berat pikir saya..

Malam ini tak lama setelah pulang kuliah saya langsung memacu kendaraan menuju bandara.
Cukup santai tak terburu-buru karena memang kepala ini sudah lelah sekali untuk diajak berlari lagi. 2 hari saya tak pulang kerumah untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.
Beberapa saat kemudian saya menyadari sebuah kebingungan kenapa tiba-tiba sudah sampai? dan jam pun bergerak begitu cepatnya, sebegitu menikmatinyakah saya? ngapain aja saya melewati waktu 1,5 jam yang lalu. mungkinkah roh saya terbang ke suatu alam mimpi, sedangkan yang mengisi tubuh saya ketika itu roh malaikat pendamping saya? entahlah..

Lalu saya agak ragu dan menelv papa untuk memastikan titik temunya. yap dapat! kami berdua mengobrol ringan tentang aktivitas masing-masing, yang satu berdiri yang satunya lagi duduk terkulai karena saking capeknya..
Satu orang, dua orang, tiga orang lewat sudah, disusul kelompok-kelompok kecil dan kelompok yang lebih besar lagi berupa keluarga dan sanak saudaranya....

Akhirnya sosok mungil itu muncul juga didepan mata sayu saya, kami tersenyum. dan sejenak saya memotretnya dengan kamera handphone ala kadarnya yang saya miliki. klik!











Sewaktu saya mengunci pagar dirumah, kembali saya mendapati senyum dari bibir yang kering ini menyaksikan pemandangan mama yang terlihat bahagia menyambut puteri kesayanganya diiringi papa dibelakangnya, dan klik! kali ini bukan dari kamera handphone saya, tetapi dari saya yang mendapati potret ketiganya terekam dikepala sewaktu menulis ini.

2 komentar: