5/12/2009

DEMOCRAZY = CONTOH GILA.

Foto2 ini saya grab dari blog nya mba dee, makasih ya mba! dan saya trtarik untuk mengkata-katai dengan gaya saya sendiri. Here I Go....

1. Papanya Cynthia Lamusu?? serius ni mba cynthia? aihh....


2. Para Turunan Asli Centeng, Kuncen dan semacamnya, lha terus kenapa??


3. Hehe, caleg tukang pukul. yang tugasnya mukulin para anggota DPR yg tidur diruang sidang.

4. kalo yang ini lebih ke freedom of creativity, masih banyak lagi contoh sejenis.


dan tentunya kita semua juga sudah melihat dengan mata kepala sendiri tentang keanehan, kelucuan, kekonyolan dari gambar2 caleg lainnya yang bisa dimana saja kita lihat, entah didekat rumah, diperjalanan menuju kampus / kantor, atau bahkan dalam perjalanan berlibur kedaerah.

Yap sperti kalimat satir "this is democrazy not democracy"
hemm.. kalo ditelaah kembali pas banged pelesetan dari kata democracy tersebut,
mungkin tanpa sadar atau emang sudah diskenariokan sejak dahulu kalau si penemu kata demokrasi ini tahu bahwa suatu saat demokrasi akan menjadi absurd, makanya diciptakanlah sebuah kata yang artinya sekarang menjadi contoh yang gila = democrazy.

Dan pertanyaan saya simple koq namun memang belum berujung gak ada habisnya diperdebatkan.
>> memang caleg yang seperti apa sih yang dibutuhkan rakjat ini?


3 komentar:

  1. HUAKAKAAKAKAAKAKAK! NICE POST..

    BalasHapus
  2. Haha.. Tp artikel ni mirip di rubrik playground di 1 edisi majalah KaWanku lho..

    BalasHapus
  3. yahh ada yg mirip ya cill? mirip judul sama isi2nya apa mirip foto2nya? padahal pesan yang ingin saya sampaikan hanya di paragraf ke dua terakhir.

    BalasHapus