9/30/2009

Tentang Nya

Ketika pertama kali saya mengetahui keberadaanya,
saya terpesona pada keunikannya.
Menjadikan saya memperhatikan setiap kalimat yang keluar dari bibirnya
Dan memandang ke dalam matanya lebih lama dari yang seharusnya,

Ketika dia menapakkan kaki ke dalam hari-hari saya,
membuat saya mengawali pagi dengan lengkungan senyum
Dan memberi saya mentari yang lebih cerah dari biasanya,
dia sempurna.

Dia membawa diri-nya dengan cara yang berbeda
dia unik,
dia tidak biasa,
dia ceria,
dia bahagia,
dia tersenyum,
dia tertawa,
tetapi dia juga egois,
dia jahat,
dia seperti sebilah pisau bermata dua
dia melukai
bahkan dia mampu membunuh!
dia tidak sempurna..

Ketika saya mencoba menghapusnya dari kehidupan saya,
membuat saya kehilangan separuh hidup saya yang masih dan akan selalu berada bersamanya,
Ketika mata kami akhirnya saling menatap lagi,
mencoba menambal rasa sakit yang pernah ada, berusaha menemukan satu sama lain dalam bentuk yang berbeda,

Dia tidak pernah sempurna. Saya tidak pernah sempurna.

saya menyukainya, saya mengaguminya, saya menyayanginya.

Dan saya akan selalu menuntut, marah, kecewa, sedih, mengenang, merindukan, sampai akhirnya menyadari bahwa segala ketidaksempurnaannya membuat dunia saya sempurna.

terimakasih..
-------------------------------------------------------------------------------------
repost notes from my facebook on Sunday, March 1, 2009 at 8:25pm
http://www.facebook.com/note.php?note_id=53904597857

Tidak ada komentar:

Posting Komentar