9/24/2009

hilang

sebuah hasrat sedang tidak mengiringi langkah saya sekarang ini.
saya kehilangan sesuatu yang tak bisa saya ungkapkan dsini,
dia, kamu, mereka, siapapun anda silahkan menerka isi tulisan ini,
tapi saya tak menjamin anda benar!

saya banyak mengalami 'tragedi besar' dalam perjalanan hidup sebulan terakhir ini, banyak yang bisa saya ungkapkan, namun biarkan hal tersebut mengalir alami dengan sendirinya tanpa harus saya tahan atau tutup2i lagi.

intinya bahwa saya sama saja seperti kalian semua, kita memiliki masalah & kekurangan masing2, bedanya saya tidak norak manja berlebihan, biar saya yang menyelesaikan semuanya sendiri semampu saya. saya tidak ingin merepotkan anda, karena saya tahu anda juga seperti saya. jangan mengeluh & jangan pernah menyerah. belajarlah terus dari setiap kesalahan. jadiah individu2 unggul dibidangnya masing2, mari kita bersama-sama menjadi permata di dunia.

salam,
~ rmty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar