12/26/2009

nyampah lanjutan

lanjutan dari posting gue sbelumnye di http://semacamtempatsampah.blogspot.com/2009/12/nyampah-lagi.html
cerita nyampahnya belum selesai sbenernya, masih ada satu hari sampah lagi yaitu hari minggu! ngapain aja gw dihari minggu? gak kalah seru pastinya.. -to be continued-


gw balik dari rumah tmen abis subuh, gara2 kejadian yang gw ceritakan dipostingan diatas. sampe rumah jam 6 pagi! langsung tidur.. tiba2 skitar jam 10 hape terus berdering, dan begitu ngeliat nama yang terdisplay... !#$%^* SHIT! gw ada janji ktemu klien siang ini jam 1! sedangkan surat kesepakatan & kelengkapan lainnya belum ada satupun yang gw selesaikan! dasar pemalas!! akhhhh! mana gw kudu buat surat perjanjian bernilai ratusan juta rangkap bermaterai.. harus objektif dan sesuai permintaan keduabelah pihak. mana kepala masih pusing karena baru tidur 3 jam! belum diprintnya, fotocopy dokumen2 kelengkapan lainnya. sabar sabar .. tetap fokus. ...skip skip skip...
tepat sbelum jam 12 siang selesai! mandi, berangkat!!! manteb dah. keren!

ditengah perjalanan kembali hape berdering. oh tidak... ya benar saja mereka sudah sampai ditempat. kujawab saja sebentar lagi sampai. !@#$%^ akhirnya nyampe tepat jam 1 siang! sesuai jadwal ontime! mereka saja yang duluan nyampe. he2..

yang mengejutkan adalah klien saya ini tak disangka malah turut membawa genk nya! wanita2 muda yang cantik nan menarik. berambut panjang mengenakan rok dengan senyuman manisnya. ditambah mereka tampak sangat excited berkenalan dan berbincang2 dengan saya. wah.. bahagia sekali saya dikelilingi mereka. dengan sigap saya melayani segala kebutuhan mereka, tanya jawab, debat ini itu. dan akhirnya mereka merasa puas dengan surat perjanjian yang saya buat beserta dokumen2 pendukungnya. pertemuan berjalan dengan lancar, dilengkapi bumbu2 bercanda nyatet nomor handphone, alamat rumah hingga akoun facebook membuat siang yang tidak baik buat saya karena persiapan awal menjadi terasa menyenangkan.

setelah pertemuan dengan mereka, saya mampir ke beberapa tempat membelikan pesanan mama, sekaligus mencari barang2 lain yang memang saya butuhkan. sampai lagi kerumah sore menjelang maghrib. waktu yang paling pas! hasilnya long weekend sampah kemarin itu ibarat makanan gado2 dengan campuran berbagai sayuran manis, pahit, hambar, yang kesemuanya itu terangkum dalam sebuah kata 'nikmat'. alhamdulillah. terimakasih ya rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar