8/22/2009

mimpi yang aneh

ketika tidur sebelum waktu sahur, saya dikejutkan oleh mimpi yang membuat sekujur tubuh saya merasa aneh ketika terbangun untuk kemudian tersadar bahwa itu tadi adalah mimpi.

dimimpi itu entah kenapa saya seperti habis berbicara sesuatu hal dan kemudian seorang teman perempuan membisikkan sesuatu ketelinga saya, "tuh si katie nangis keluar." *katie disini bukan nama sebenarnya. sontak saya pun keluar ruangan tersebut dan menemukannya sedang duduk dengan kepala tertunduk ditutupi rambutnya yang terurai panjang,
saya mengeluarkan kata2 yang menghiburnya dan refleks memeluknya.
dia membalas pelukan saya.

sangat teduh..

semua teman melihat adegan tersebut.
trdengar oleh saya mereka bergumam, "akhirnya...", "syukurlahh..." dan sebagainya.
adegan itupun berakhir, saya bertanya ke seorang perempuan yang lain, "ada apa?"
dia menjawab, "biasa aja tuh dia."

saya bingung..
semakin bingung...
kepala seperti hendak mengeluarkan begitu banyak unek2 & pertanyaan..

tak lama sesudahnya saya sadar & terbangun, apa maksutnya?
saya & dia sudah lama tidak berhubungan, mengingatnya sebelum tidur pun tidak.
saya sudah cukup bahagia dengan keberadaan seorang spesial saat ini.
apakah saya sedang kangen dengannya? ataukah dia yang sedang rindu & kemudian menyapa saya lewat mimpi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar